Universitas Tanjungpura
Fakultas Kedokteran
Selamat datang di Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura
SELAMAT DAN SUKSES AKREDITASI PROGRAM STUDI S-1 FARMASI MENDAPAT PREDIKAT “B” DENGAN NILAI 328 (SK BAN-PT : 251/BANT-PT/AKRED/S/IV/2015 TANGGAL 10 APRIL 2015)
SELAMAT DAN SUKSES ATAS AKREDITASI PROGRAM STUDI SARJANA KEDOKTERAN & PROFESI DOKTER FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA MENDAPAT PREDIKAT “B” NO SK: 0959/LAM-PTKes/Akr/Sar/XI/2016 NO SK: 0960/LAM-PTKes/Akr/Pro/XI/2016

PENDAFTARAN PROGRAM PROFESI APOTEKER BADAN PENGELOLA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS TANJUNGPURA 2017

SYARAT PENDAFTARAN PROGRAM  PROFESI APOTEKER BADAN PENGELOLA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS TANJUNGPURA

  1. Menyerahkan Bukti Pembayaran Pendaftaran sebesar Rp 250.0000,- (untuk proses pembayaran silahkan menyerahkan foto copy KTP terlebih dahulu kepada staff admin penerimaan mahasiswa baru profesi apoteker untuk diproses di sistem tagihan biaya pendaftaran BUK UNTAN dan selanjutnya melakukan pembayaran).     
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran.
  3. Lulusan Strata (S1) Farmasi.
  4. Bagi yang telah bekerja (PNS/non-PNS) melampirkan Surat Izin Atasan dari tempat kerja yang berisi siap mengikuti seluruh rangkaian proses pendidikan profesi apoteker Untan.
  5. Melampirkan foto copy Sertifikat/SK Akreditasi BAN PT (untuk Non-Alumni UNTAN).
  6. Melampirkan Ijazah yang telah dilegalisir / Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir (3 rangkap).
  7. Melampirkan foto copy Tanskrip Nilai yang telah dilegalisir, IPK minimal 2,50 untuk mahasiswa UNTAN dan 2,75 untuk mahasiswa diluar UNTAN.
  8. Melampirkan foto copy Sertifikat TOEFL/TUTEP/IELTS dengan nilai minimal 450.
  9. Melampirkan foto copy Sertifikat Tes Potensi Akademik (TPA) dengan nilai minimal 450.
  10. Melampirkan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi pemerintah.
  11. Pas Photo warna terbaru ukuran 3 x 4 = 6 lembar.
  12. Pas Photo warna terbaru ukuran 4 x 6 = 6 lembar.
  13. Melampirkan foto copy KTP/Kertu Identitas/Surat Keterangan Kependudukan dari Kepala Desa (3 rangkap).
  14. Melampirkan foto copy Kartu Keluarga/KK (1 rangkap).
  15. Membuat Surat Pernyataan sanggup mengikuti perkuliahan dan mentaati peraturan serta ditandatangani diatas materai Rp.6000 (jika telah dinyatakan lulus seleksi).
  16. Mengikuti tes seleksi Masuk pada tanggal yang telah ditetapkan:

-          Pendaftaran                                : 5 Juni – 7 Juli 2017

-          Tes Seleksi Masuk                      : Tes Tertulis         : 11 Juli 2017

                Tes Wawancara : 12 Juli 2017

-          Pengumuman Kelulusan           : 28 Juli 2017

-          Registrasi/Pembayaran              : 31 Juli - 11 Agustus 2017

-          Kuliah Perdana                          : 11 Agustus 2017

Perkuliahaan Reguler                       : 14 Agustus 2017                


Berikut Formulir pendaftarannya..... terlampir

Komentar

comments powered by Disqus