Telepon : (0561) 765342, 583865, 732500

Selamat dan Sukses atas diangkat Sumpahnya 10 Dokter Baru FK UNTAN

By: Admin | Posted on: 2019-04-11

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Sebanyak 10 dokter muda diambil  sumpah, pada prosesi sumpah dokter angkatan XXXIV Fakultas Kedokteran Untan yang berlangsung di ruang Amphiteater Fakultas Kedokteran Untan, Selasa (9/4/2019) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Untan, Dr Aswandi, Dekan Fakultas Kedokteran Untan, Muhammad Asroruddin, Sp.M, orang tua dan para tamu undangan.

“Pengambilan sumpah kali ini cukup sedikit biasanya yakni hanya 10 orang, hal tersebut menurut dokter spesialis mata ini, karena dalam pendidikan dokter ini tidak bisa sembarangan meluluskan dokter. Karena nanti menjadi beban bagi fakultas jika terjadi sesuatu,” tutur Muhammad Asroruddin.

Muhammad Asroruddin  menambahkan, Fakultas Kedokteran Untan dalam melakukan proses pendidikan, mahasiswa yang masuk dengan cara ilmiah dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Semua yang masuk Fakultas Kedokteran adalah orang-orang terbaik di bidangnya, inputnya kita jaga betul dan terlepas dari kepentingan-kepentingan apapun, jadi secara objektif, dan Fakultas Kedokteran Untan selalu masuk 10 besar Se-Indonesia,” pungkasnya.